Minggu, 10 Agustus 2008

Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
Memimpikanmu adalah sesuatu yang sangat kuharapkan tiap malam
Merindukanmu adalah hal yang tak pernah membosankan
Memakimu adalah rintihan kerinduanku yang tak terbendung
Namun aku sadar, sangat menyadari
Ada sebuah dinding pemisah terbentang luas membatas

Untuk memilikimu adalah hal yang paling sangat sulit tuk ku wujudkan
segalon air mata, sekarung cercaan dan hinaan ku lontarkan tiap hari untukmu
aku tau itu menyiksamu, aku mohon beribu maap atas lancangnya mulutku ini

telah beribu harapan yang aku inginkan darimu...
sejuta rasa yang tlah ku beri untukmu...
sejuta jengkal tiap tubuhku tlah kuberikan untuk mu
sejuta pengorbanan cinta yang tlah aku lakukan untukmu...
sejuta kata kesetiakan tlah ku ucapkan padamu

harapan yang ku inginkan darimu adalah...
ku ingin engkau slalu berda di sisiku selamanya..
pancarkan lah cinta di hatiku...
di setiap belahan jiwa dan hati ini..
ku akan selalu menunggumu
agar dirimu mau selamanya berada di sampingku dan disisiku...

jika itu tetap tidak mungkin ya 4JJI, ada satu permohonan dariku

sebelum sakarotul maut menjemputku biarlah dia mencium keningku sekali saja ...
walo dia mungkin bukan takdirku namun dia tetap CINTA SEJATIKU yang kan kubawa hingga ujung nadiku

0 comments:

Posting Komentar